Clock By Blog Tips

Friday, November 26, 2010

Komandan Sektor Timur Pimpin Sertijab Komandan Sempu Unifil





Pada hari Rabu, tanggal 24 November 2010, pukul 11.00 waktu Lebanon, telah dilaksanakan Transfer Of Authority Komandan SEMPU (Sector East Military Police Unit), dari Letkol Cpm Ekoyatma Parnowo (Komandan Satgas MPU XXV-B) kepada Letkol Cpm Dwi Prasetyo Wiranto (Komandan Satgas MPU XXV-C) di UN POSN 7-3 Blate, Marjayoun, Lebanon.

Transfer Of Authority dipimpin langsung oleh Komandan Sektor Timur Brigadir Jenderal Juan Carlos Medina Fernandez sebagai Inspektur upacara. Dalam kesempatan tersebut Komandan Sektor Timur menyampaikan apresiasi kepada Letkol Cpm Ekoyatma Parnowo, berupa ucapan terima kasih atas dukungan dan masukan yang sangat berharga bagi SEMPU selama bertugas di UNIFIL sejak November 2009 sampai dengan November 2010. Komandan Sektor Timur juga mengucapkan selamat datang, selamat bertugas, dan dukungannya kepada Letkol Cpm Dwi Prasetyo Wiranto sebagai Komandan baru SEMPU dengan harapan agenda yang telah berjalan dapat diteruskan dan ditingkatkan.

Acara tersebut dihadiri oleh para pejabat Militer, Sipil UNIFIL, tokoh agama, dan tokoh masyarakat setempat. Seluruh anggota Satgas lama dan baru berpartisipasi penuh untuk acara tersebut. Di akhir rangkaian diadakan acara ramah tamah dan foto bersama sebagai penutup. 
(Serka Amy Priyono/Ba Pen MPU XXV-C / UNIFIL/Dispenad)

0 komentar:

Post a Comment