Clock By Blog Tips

Friday, October 7, 2011

Dewan Militer Masih Ingin Tetap Berkuasa Di Mesir


Partai Kebebasan dan Keadilan Ikhwanul, yang didirikan oleh Ikhwanul Muslimin, memperingatkan Dewan Militer, segera meninggalkan kekuasaannya, sesudah konstitusi baru disetujui.

Dalam pernyataan pers pada hari Selasa, partai mengatakan bahwa Dewan Militer menyatakan bahwa konstitusi baru akan ditulis setelah menyerahkan kekuasaan kepada otoritas sipil, tapi kemudian pernyataan itu diralat, dan mengatakan akan tetap berkuasa sampai konstitusi selesai. Ini hanya menggambarkan Dewan Militer masih ingin tetap berkuasa di Mesir.

Dewan Militer Mesir dalam sebuah pernyataannya akan tetap menjadi "Administrator" dalam urusan negara, dan menjauhkan diri dari politik, dan tidak akan mempengaruhi proses politik di Mesir.

Kalangan muda dari Partai Keadilan dan Kebebasan meminta Presiden Partai Keadilan dan Kebebasan, Mohamed Morsy, menarik tanda tangan persetujuan terhadap pernyataan Dewan Militer yang dikeluarkan setelah pertemuan yang terakhir dengan kekuatan partai-partai politik. Sejauh ini tiga belas partai telah menandatangani pernyataan itu.


Sumber : Eramuslim

0 komentar:

Post a Comment