Clock By Blog Tips

Thursday, December 2, 2010

Atase Pertahanan RI Kunjungi Markas Indobatt di Lebanon

Kairo - Atase Pertahanan (Athan) Republik Indonesia yang berkedudukan di Kairo - Mesir, Kolonel Laut (P) R. Teguh Isgunanto (Alumni AAL tahun 1988) beserta dua orang Stafnya yakni Mayor Inf Alvin dan Bapak Najib melaksanakan kunjungan ke Markas Batalyon Infanteri Mekanis TNI Kontingen Garuda XXIII-E/Unifil  (United Nations Interim Force In Lebanon) atau dikenal dengan sebutan Indobatt (Indonesian Battalyon) di Lebanon Selatan.  Athan RI dan rombongan diterima langsung oleh Komandan Satgas (Dansatgas) Indobatt Letkol Inf Hendy Antariksa  beserta beberapa Perwira Staf di ruang briefing Markas Indobatt. 

Dalam pertemuan tersebut, Athan RI Kolonel Laut (P) R. Teguh Isgunanto mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Satgas Yonif Mekanis TNI Konga XXIII-E/Unifil di Lebanon Selatan dalam rangka melaksanakan tugas sebagai peacekeeper.  Satgas ini berasal dari berbagai kesatuan. Oleh karena itu, kebersamaan adalah salah satu hal yang harus dilaksanakan, sehingga Satgas Konga XXIII-E/Unifil dapat melaksanakan tugas ini dengan baik. Disamping itu, pembinaan keluarga juga harus tetap dilakukan, kata Athan RI

Athan RI  di Kairo mengadakan kunjungan ke Pasukan Garuda di Lebanon Selatan karena wilayah ini merupakan salah satu daerah observasinya, demikian halnya dengan keberadaan Pasukan Garuda yang sedang bertugas pada misi Unifil.  Kegiatan diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Dansatgas Indobatt Konga XXIII-E/Unifil kepada Atase Pertahanan RI.

Puspen TNI

0 komentar:

Post a Comment