Clock By Blog Tips

Monday, June 25, 2012

Dansektor Timur UNIFIL Resmikan Monumen Garuda SEMR


Komandan Sektor (Dansektor) Timur UNIFIL (United Nations Interim Force in Lebanon) Brigjen Julilo Herrero Isla didampingi Wadan Sektor Timur UNIFIL Kolonel Inf Marzuki Ali, Wadansatgas Indobatt Letkol Mar FJH. Pardosi dan Komandan Kompi Bravo Kapten Inf A.S Ritonga, meresmikan Monumen Garuda SEMR (Sector East Mobile Reserve) di Markas Kompi Bravo, UN Posn 7-3, Marjayoun, Lebanon Selatan, Kamis (21/6/2012).  Peresmian yang dihadiri oleh para Komandan Satgas Batalyon jajaran Sektor Timur UNIFIL ini, ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Dansektor.
Dalam sambutan singkatnya, Jenderal dari Spanyol ini menyampaikan rasa kagumnya, disela-sela waktu istirahat usai melaksanakan tugas personel Indobatt masih bisa berkarya dengan membuat sebuah Monumen Garuda kebanggaan bangsa Indonesia, ”ini benar-benar mengagumkan,” imbuhnya.

Karena rasa kagumnya, Dansektor Timur mengucapkan selamat dan menyampaikan rasa kagumnya kepada perancang monumen tersebut yaitu Serda Bahrun anggota Kompi Bravo, yang menurutnya mempunyai realitas desain yang bagus,” kapan saya bisa dibuatkan monumen seperti ini, ”  selorohnya, kepada sang perancang.

Hadir pada acara tersebut para Komandan Satgas jajaran Sektor Timur UNIFIL antara lain, Dansatgas Batalyon Kontingen Spanyol (Spanbatt), India (Indbatt), Nepal (Nepbatt), Malaysia (Malcoy), Wadansatgas SEMPU dan para perwira staf jajaran Sektor Timur UNIFIL lainnya.

Pada kesempatan lain usai acara peresmian, Wadan Satgas Konga XXIII-F/UNIFIL (Indobatt), Letkol FJH. Pardosi mewakili Komandan Satgas memberikan Jam Komandan kepada seluruh personel Kompi Bravo.

Dalam arahannya, Wadansatgas mengucapkan terimakasih dan rasa bangganya kepada anggota Kompi Bravo dan seluruh anggota jajaran Indobatt, atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik dan tidak ada yang melakukan pelanggaran. Menurutnya, prestasi yang telah dicapai selama ini merupakan buah dedikasi  dan kerja keras seluruh anggota jajaran Indobatt untuk selalu memberikan karya yang terbaik demi kesuksesan misi perdamaian UNIFIL di Lebanon.

Authentikasi :
Perwira Penerangan Satgas Konga XXIII-F/UNIFIL, Lettu Inf Suwandi






Sumber : the-globalreview



0 komentar:

Post a Comment