Clock By Blog Tips

Friday, October 15, 2010

Israel: Ahmadinejad Tidak Boleh Selamat Tinggalkan Lebanon!!!

Seorang anggota parlemen rezim Zionis Israel dalam sebuah pernyataannya meminta agar para penembak jitu Israel segera meneror Ahmadinejad di perbatasan Israel dengan Lebanon. Demikian diberitakan situs INN hari ini (Kamis,14/10) mengutip situs Anti War. Arieh Eldad, anggota parlemen Zionis Israel (Knesset) kemarin (Rabu,12/10) dalam sebuah wawancara dengan radio rezim Zionis Israel menyatakan, "Rezim ini harus memanfaatkan kesempatan kunjungan resmi Presiden Republik Islam Iran untuk meneror Ahmadinejad dengan cara apapun."
Sesuai dengan laporan Anti War, warga Zionis ekstrim ini pada 2008 di Pittsburgh, AS menyatakan bahwa kehidupannya dibagi menjadi dua. Pertama difokuskan untuk mencegah terbentuknya negara Palestina dan bagian kedua dari hidupnya dimanfaatkan untuk memberantas korupsi!!
"Meneror Ahmadinejad saat ini sama dengan meneror Adolf Hitler pada 1939. Ahmadinejad akan meninjau sebuah masjid yang berada di dekat perbatasan Israel dan tampaknya tidak terlalu jauh dari jarak tembak para penembak jitu Israel," tandas Eldad.
Menurut Anti War, sekalipun ada pernyataan seperti ini yang dikeluarkan seorang anggota Knesset, tapi aksi teror seperti ini secara diplomatik harus dibayar mahal, bahkan untuk sebuah rezim seperti Zionis Israel. Sebuah rezim yang mayoritas hidupnya digunakan untuk menyusun program dan mengeksekusi operasi-operasi teror. Bila dilakukan, aksi ini harus dibayar mahal oleh rezim Zionis Israel dan hanya akan membuat Ahmadinejad akan lebih dikenang sebagai pahlawan dari sebelum-sebelumnya. (IRIB/SL/RM)

0 komentar:

Post a Comment