Clock By Blog Tips

Friday, October 15, 2010

Ahmadinejad Berpidato di Bawah Bayangan Pesawat Tempur Zionis















Presiden Republik Islam Iran Mahmoud Ahmadinejad dalam acara perhelatan akbar warga desa Qana Lebanon Selatan mengatakan, Qana adalah bukti hidup bagi perlawanan yang heroik. Dalam pidatonya, hari Kamis (14/10), Ahmadinejad menyebut para syuhada Qana sebagai bukti kemazluman rakyat Lebanon. Kepada para hadirin, Presiden Ahmadinejad mengatakan, "Anda semua adalah bukti yang hidup dari sebuah aksi pembantaian rakyat oleh tentara Zionis."
Ditambahkannya, "Anda adalah orang-orang yang terhormat dan mulia sementara musuh Zionis kalian adalah orang-orang yang hina."
Saat berpidato di wilayah Lebanon selatan, pesawat tempur Zionis melanggar wilayah udara Lebanon dan terbang rendah di kawasan itu. Tanpa mempedulikan aksi tersebut, Presiden Ahmadinejad melanjutkan pidatonya.
Sejak lahirnya gerakan Moqawamah, Lebanon Selatan merupakan kawasan yang selalu menjadi sasaran agresi rezim Zionis Israel. Di kawasan inilah para pejuang Hizbullah Lebanon melumpuhkan militer Zionis dan memaksa mereka meninggalkan sebagian besar kawasan yang diduduki di selatan negara itu.
Tahun 1996 desa Qana menjadi sasaran aksi brutal tentara Zionis yang menggempur kantor perwakilan PBB dan membantai banyak warga sipil. Aksi serupa terjadi lagi pada tahun 2006. Tentara Zionis dengan brutal membombardir desa itu dari udara yang menewaskan puluhan anak dan perempuan. (http://indonesian.irib.ir/(IRIB/AHF)

0 komentar:

Post a Comment