Clock By Blog Tips

Monday, December 19, 2011

AS Mengerahkan Kapal Perang ke Singapura

Littoral Combat Ship

Amerika Serikat berencana untuk mengerahkan beberapa kapal perang Angkatan Lautnya di Singapura, saat Washington sedang mempertimbangkan meningkatkan penyebaran ke Filipina dan Thailand.

"Kami akan menempatan beberapa kapal perang litoral terbaru kami " di Singapura, Laksamana Jonathan Greenert dinyatakan dalam sebuah artikel akademis, mengacu pada kehadiran Angkatan Laut AS di kawasan itu pada tahun 2025.

Dalam artikel Greenert menyinggung efek negatif dari krisis ekonomi saat ini terhadap pengeluaran militer masa depan, menambahkan bahwa "karena kita mungkin tidak akan mampu mempertahankan keuangan dan biaya diplomatik baru bagi mengoperasikan pangkalan utama di luar negeri, armada akan lebih mengandalkan pada pangkalan di pelabuhan negara dan fasilitas lain di mana kapal-kapal, pesawat, dan kru kita dapat mengisi bahan bakar, istirahat, memasok dan perbaikan sewaktu dikerahkan. "

Dia mengatakan bahwa AS juga dapat meningkatkan penyebaran pesawat - yang digunakan untuk melacak kapal selam - ke Filipina dan Thailand.

Presiden AS Obama mengumumkan bulan lalu bahwa Amerika Serikat akan mengirim hingga 2.500 marinir di kota utara Darwin, Australia, oleh 2016-17.

Amerika Serikat telah memiliki sekitar 70.000 tentara yang ditempatkan di Jepang dan Korea Selatan.

Rusia telah mengkritik redundansi pasukan militer AS dekat perbatasan, termasuk pembentukan sistem array rudal di Polandia dan Rumania.

Seorang pejabat militer Rusia mengatakan Rusia akan menghasilkan baru rudal balistik antarbenua (ICBM) untuk mengatasi sistem rudal AS di Eropa.


Sumber : Islamtimes

0 komentar:

Post a Comment