Clock By Blog Tips

Thursday, October 20, 2011

Kapolri Mutasi 80 Pati dan Pamen


Jakarta - Kepala Kepolisian Negara RI, Jenderal Timur Pradopo, mengganti jabatan 80 perwira tinggi dan perwira menengah di jajaran Kepolisian Negara RI.

Beberapa perwira tinggi yang diganti, antara lain Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Anton Bachrul Alam. Anton akan menempati jabatan baru sebagai Asisten Sarana dan Prasarana Kapolri.

"Ya betul, ada mutasi sejumlah perwira tinggi dan perwira menengah. Saya menjadi Asisten Sarana dan Prasarana Kapolri," kata Irjen Anton Bachrul Alam, di Jakarta, Rabu (19/10). Kepala Divisi Humas Polri yang baru adalah Irjen Saud Usman Nasution.

Selain itu, Irjen Edward Aritonang yang sekarang Koodinator Staf Ahli (Koorsahli) Kapolri akan menjalani masa persiapan pensiun. Irjen Alex Bambang Riatmojo, Staf Ahli Kapolri bidang Sosial Ekonomi diangkat sebagai Koorsahli Kapolri.

Brigadir Jenderal (Brigjen) Bambang Suparsono, Kapolda Jambi, mendapat jabatan baru sebagai Staf Ahli Kapolri bidang Sosial Budaya. Brigjen Anang Iskandar, Pati Yanma, mendapat jabatan baru Kapolda Jambi.

Brigjen Sulistyo Ishak, Kapolda Lampung, mendapat jabatan baru di Lembaga Pendidikan Polri, dan Brigjen Jodie Roesetyo akan menjabat sebagai Kapolda Lampung.






Sumber : Kompas


0 komentar:

Post a Comment