Clock By Blog Tips

Thursday, May 10, 2012

Militer AS Tolak Bantu Penggarapan 'THE AVENGERS'


Terlepas dari kesuksesannya, tak semua pihak mendukung proses pembuatan THE AVENGERS. baru-baru ini terungkap bahwa Pentagon menolak membantu tim produksi THE AVENGERS karena menganggap film tersebut kurang realistis.

Pihak militer AS yang biasanya kooperatif dengan pembuat film memutuskan untuk tak bekerja sama karena merasa bahwa penggambaran organisasi S.H.I.E.L.D. dengan pemerintah dalam film terkesan keruh. Atas dasar tersebut, pihak militer AS merasa bahwa film ini tak memberi gambaran realistis tentang birokrasi militer.

"Kami tak dapat menerima keanehan organisasi tersebut dan posisi kami di dalamnya," seperti diungkapkan oleh Phil Strub, pengacara Departemen Pertahanan Hollywood. Ia pun menambahkan bahwa militer seperti disepelekan karena dalam film mereka digambarkan berada di bawah komando S.H.I.E.L.D. "Kepada siapa S.H.I.E.L.D. melapor? Apakah kita bekerja untuk S.H.I.E.L.D?" tambahnya. Pentagon pun akhirnya memutuskan untuk tak membantu pembuatan film ini.

Sturb menyatakan bahwa hal tersebut sungguh tak masuk akal. Ia melanjutkan penjelasannya dengan mengutarakan bahwa jet tempur terbaru militer AS, F-22 Raptors dan the F-35 Joint Strike Fighters yang terlihat di helicarrier S.H.I.E.L.D.'s helicarrier adalah hasil rekayasa digital oleh studio dan bukan pinjaman jet asli dari pemerintah.

Normalnya, Pentagon tak keberatan untuk mendukung produksi segala film Hollywood. Sebelumnya, militer AS meminjamkan jet F-22 Raptors untuk IRON MAN, memperbolehkan ACT OF VALOR merekam aksi rahasia tim elit militer AS dan mempersilakan sekretaris NAVY mereka, Ray Mabus, tampil cameo dalam BATTLESHIP



Sumber : Kapanlagi

Baca lainnya

0 komentar:

Post a Comment