Clock By Blog Tips

Thursday, October 6, 2011

Aktor Serial Secret Garden Menghadiri HUT TNI ke-66

Hyun Bin

Jakarta - Hyun Bin datang ke Jakarta dalam kapasitasnya sebagai Duta Industri Pertahanan Korea untuk Indonesia. Dia terlihat menghadiri upacara parade HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-66 di Cilangkap.

Pantauan Okezone, Rabu (05/10/2011), aktor sekaligus penyanyi asal Korea itu datang dengan mengenakan seragam lengkap tentara negeri Gingseng berwarna cokelat, plus topi. Dia didampingi dua orang tentara lainnya.

Kedatangan aktor serial Secret Garden itu langsung menjadi sorotan wartawan saat duduk di ruang tamu undangan yang berada di Plaza Markas Besar TNI.

Sayang selesai acara, pemilik nama Kim Tae Pyung itu langsung pergi tanpa memberikan sepatah kata pun kepada pewarta yang menunggunya. Dia melenggang dengan menaiki Mercy warna hitam bernopol CD 7501.

Kedatangan Hyun Bin sebagai Duta Industri Pertahanan Korea untuk Indonesia. Indonesia dan Korea Selatan memang sedang giat menjalin kerja sama di bidang pertahanan. Mulai 2011, kedua pemerintahan melakukan kerja sama pengembangan pesawat tempur Korean-Indonesia Fighter Xperiment (KIF-X).

Tidak seperti tamu asing lain yang sama-sama tentara, Hyun Bin dan dua atasannya mendapat pengawalan sangat ketat.  

Maklum, Hyun Bin merupakan tamu asing yang paling diburu media.

Usai upacara, para tamu undangan termasuk Hyun Bin yang tampak gagah mengenakan pakaian dinas harian tentara Korea Selatan, diundang untuk mengikuti jamuan dan ramah tamah bersama Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono dan sejumlah pejabat tinggi.

Hyun Bin sempat menyapa sejumlah media. Namun tak satu pun pertanyaan yang dijawab, termasuk dari wartawan Korea.



Sumber : tabbintang okezone



0 komentar:

Post a Comment