Clock By Blog Tips

Monday, September 12, 2011

AS Tidak Dapat Pergi Perang di Timur Tengah Lagi


Senator AS John McCain, yang masih membela perang AS di Irak dan Afghanistan, telah mengakui bahwa negaranya tidak akan bisa pergi ke perang lain di Timur Tengah.

"Saya pikir kami melakukan hal yang benar disana, tapi saya juga berpikir kita belajar banyak pelajaran, dan terus terang, saya tidak berpikir Anda akan melihat Amerika Serikat dalam perang lain di bagian dunia," McCain mengatakan dikutip Huffington pada ulang tahun ke-10 serangan 11 / 9.

McCain membela keputusan pemerintah untuk pergi ke perang setelah serangan teroris 11/9, mengatakan bahwa, "Apakah kita harus pergi ke Irak atau Afghanistan, saya percaya kita harus."

Dia, bagaimanapun, melanjutkan dengan mengatakan bahwa pendapat publik yang mencegah AS pergi ke perang lain di kawasan itu.

"Saya tidak berpikir opini publik Amerika akan berdiri untuk itu," kata McCain.

"Ini mungkin bukan waktu untuk membawa ini, tapi Abu Ghraib dan penyikasaan tahanan banyak menyakiti kami dan memberikan alat propaganda bagi musuh-musuh kami termasuk Al-Qaeda," tambahnya.

Senator dari Partai Republik mengakui frustrasi yang banyak dirasakan orang Amerika dengan perang AS di Irak dan Afghanistan, yang telah berlangsung selama bertahun-tahun di luar apa yang direncanakan. 
 
 
 
Sumber : islamtimes.org

0 komentar:

Post a Comment