Clock By Blog Tips

Thursday, April 7, 2011

Skandal Seks Guncang Militer Australia


Militer Australia kembali diguncang skandal seks. Seorang militer muda diduga memfilmkan dirinya sedang bercinta dengan kadet wanita, kemudian menyiarkannya di internet.

Menteri Pertahanan Stephen Smith menyatakan, jika terbukti maka ia tak bisa membayangkan betapa besar ‘pengkhianatan’ terhadap militer ini. Setelah perempuan 18 tahun yang tak disebutkan namanya di Akademi Angkatan Bersenjata Australia mempublikasikan klaimnya.

Ia menyatakan kepada Ten Network, baru mengetahui insiden itu setelah dikontrak oleh penyelidik pertahanan, yang mendapatkan informasi dari kadet lainnya. Perempuan itu menyangkal ia tahu bahwa teman bercintanya memasang kamera dan enam kawan lainnya menyaksikan via Skype.

Beberapa gambar dari video itu beredar di akademi. Si kadet perempuan merasa dunianya hancur dan benar-benar muntah saat melihat video dirinya sendiri. “Saya sempat minta izin keluar saat diwawancarai, saya langsung sakit secara fisik,” ujarnya.

Kasus ini sedang diperiksa oleh polisi. Pejabat militer memperingatkan, siapapun yang terlibat akan terancam karir militernya. Militer Australia mendapat sejumlah reputasi yang tak diketahui karena suka mabuk-mabukan dan sengaja mengincar perempuan.




Inilah.com

0 komentar:

Post a Comment