Clock By Blog Tips

Monday, January 10, 2011

Kasau Terima Athan Brazil

Wakasau Marsdya TNI Sukirno., saat berbincang dengan Captain (N) Celso Washington Mello Junior, di Jakarta, Senin (10/1).

Wakil Kepala Staf Angkatan Udara menerima kunjungan Atase Pertahanan (Athan) Brazil Captain (N) Celso Washington Mello Junior dan Captain (N) Ricardo Jorge Cruz de Aragao di Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (10/1).

Kunjungan Captain (N) Celso Washington Mello Junior tersebut bertujuan untuk berpamitan sehubungan telah selesainya tugas sebagai Athan Brazil di Kedubes Jepang Jakarta dan memperkenalkan penggantinya Captain (N) Ricardo Jorge Cruz de Aragao sebagai Athan baru .

Wakasau pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Captain (N) Celso Washington Mello Junior atas kerjasamanya selama ini yang telah terjalin dengan baik dan kepada Captain (N) Ricardo Jorge Cruz de Aragao Wakasau meyampaikan selamat datang di Jakarta dan semoga dapat segera menyesuaikan serta melanjutkan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik dan berharap dapat lebih ditingkatkan di kemudian hari.

Dalam kesempatan tersebut itu Kasau didampingi Wakil Asisten Pengamanan Kasau (Waaspam) Marsma TNI Heriyanto Rachman, dan Paban IV Hublu Kolonel Pnb. Andjar Sungkowo.


TNI AU 

0 komentar:

Post a Comment