Clock By Blog Tips

Friday, January 14, 2011

KASAL India Kunjungi KOARMATIM


Kepala Staf  Angkatan Laut India (Chief Of Naval Staff Of The Indian Navy) Admiral Nirmal Kumar Verma dengan tiga orang Stafnya,  mengadakan kunjungan kerja ke Koarmatim. Rombongan diterima oleh Panglima Komando Armada   RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksda TNI Bambang Suwarto di gedung Gajah Mada 1,  Koarmatim, Ujung, Surabaya, Kamis (13/1).


Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan bilateral kedua negara juga untuk membangun tali persaudaran diantara kedua Angkatan Laut. Hadir pada acara tersebut  Kasarmatim Laksma TNI Arief Rudijanto, S.E., Komandan Guspurlatim Laksma TNI Widodo, para Asisten Pangarmatim, Komandan Satuan, dan para Kasatker.

  Selama di Koarmatim Kasal India menerima penjelasan seputar profil Koarmatim yang disampaikan oleh Mayor Laut (KH/W) Renny. Acara ini diselingi dengan saling tukar menukar cindera mata dari kedua Angkatan Laut dan dilanjutkan dengan melakukan peninjauan ke Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Sultan Iskandar Muda (SIM)-367 Sigma Class buatan Belanda. 

0 komentar:

Post a Comment