Clock By Blog Tips

Wednesday, November 10, 2010

Tidak Mau Kecolongan, Rutan Brimob Diperketat

 Jakarta - Tidak mau kecolongan lagi, Kapolri Jenderal Timur Pradopo berjanji akan menambah personel polisi jaga di rumah tahanan Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Janji Kapolri yang baru beberapa lama dilantik itu menyusul terungkapnya 'pelarian' tersangka penggelapan pajak Gayus Tambunan.

"Mungkin akan ditambah personil penjaga di rutan," kata Kapolri Jenderal Timur Pradopo kepada wartawan di Istana Presiden, Jalan Medan Merdeka, Rabu (10/11).

Timur bilang, saat ini polri tengah menyelidiki kebenaran keluar-masuknya Gayus dari rutan. "Kami sedang menyelidiki kebenaran informasi tersebut," tandasnya.

Seperti diberitakan, tersangka kasus mafia pajak Gayus H Tambunan diduga keluar dari selnya yang berada di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Gayus keluar dengan dalih ingin berobat pada Jumat (5/11/2010) pagi. Anehnya, untuk berobat, Gayus baru kembali ke rutan malam hari sekitar 22.30.

Kemudian di Facebook beredar foto orang mirip Gayus tengah asyik menonton kejuaraan tenis internasional Commonwealth Bank Tournament of Champions di Bali.

Inilah.com

0 komentar:

Post a Comment