Clock By Blog Tips

Wednesday, March 21, 2012

Panglima TNI Terima Kunjungan Pangab Timor Leste & Pangab Thailand

                                                       Foto : TribunNews.com

Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E. secara berturut-turut menerima kunjungan kehormatan Panglima Angkatan Bersenjata (Pangab)  Republik Demokratik Timor Leste  Major General  Lere Anan Timor dan Pangab Kerajaan Thailand Jenderal Tanasak Patimapragorn di Mabes TNI Cilangkap.  Kedua Pangab disambut  pasukan jajar kehormatan di Plaza Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (19/3).

Dalam kunjungan tersebut, Panglima TNI dan Pangab Timor Leste berharap kerja sama yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan harmonis  agar lebih ditingkatkan khususnya  kerja sama dibidang pendidikan dan latihan militer bersama. Sedangkan kunjungan Jenderal Tanasak Patimapragorn ke Mabes TNI adalah dalam rangka  perkenalan sebagai Pangab Kerajaan Thailand yang baru menggantikan General Songkitti Jaggabatara yang memasuki usia pensiun. Panglima TNI dan Pangab Kerajaan Thailand sepakat untuk terus meningkatkan hubungan kerja sama militer  di berbagai bidang antara kedua negara.

Turut hadir mendampingi Panglima TNI adalah Kasum TNI Letjen TNI J. Suryo Prabowo, Wakasal Laksdya TNI Marsetio, Wakasau Marsda TNI Dede Rusamsi, Pangkostrad Mayjen TNI Muhamad Munir, Asintel Panglima TNI Mayjen TNI Tisna Komara dan Kapuspen TNI Laksda TNI Iskandar Sitompul, S.E.

Autentikasi :

Kadispenum Puspen TNI, Kolonel Cpl Ir. Minulyo Suprapto, M.Sc., M.Si., M.A.


Sumber :Puspen TNI



Baca lainnya 

0 komentar:

Post a Comment