Clock By Blog Tips

Wednesday, November 30, 2011

Panglima TNI Rangkul Seluruh Atase Militer-Pertahanan

Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono memberikan cinderamata kepada Ketua Korps Atase Pertahanan dan Atase Militer di Indonesia Kolonel Tham Chong Yean dalam acara silaturahmi Panglima TNI dengan atase militer dan atas pertahanan di Indonesia, Selasa (29/11/2011)

Jakarta - Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E., mengadakan silaturahmi dengan para Atase Pertahanan Militer (MILAT) di Indonesia, di Gedung Balai Wartawan, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (29/11/2011).

Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun dengan tujuan menjaga hubungan keakraban antar negara serta memberikan kesempatan kepada Atase Pertahanan yang ada di Indonesia serta keluarganya untuk mengenal lebih dekat tentang negara Indonesia. Panglima TNI mendukung penuh pelaksanaan Milat Tour bagi Atase Pertahanan dan keluarga yang telah berkunjung ke berbagai tempat yang berbeda di wilayah Indonesia.

Pada kesempatan silaturahmi ini juga turut diperbincangkan berbagai isu-isu yang sedang berkembang saat ini.

Ketua Korps Atase Pertahanan dan Atase Militer di Indonesia Kolonel Tham Chong Yean pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi atas keberhasilan TNI dalam melaksanakan tugas sebagai pengamanan di Sea Games, KTT ASEAN, ASEAN SUMMIT, dll. 

Kolonel Tham Chong Yean juga menyampaikan terima kasih telah diberikan kesempatan untuk mengetahui dan mengelilingi Indonesia dalam Milat Tour yang diselenggarakan di Balikpapan, Samarinda, Makasar serta ke Kodam-Kodam  dan Lantamal yang ada di Indonesia. Milat juga telah mengikuti Latihan Armada Jaya di Sangatta.

Panglima TNI pada kesempatan tersebut didampingi oleh para Kepala Staf Angkatan serta  beberapa pejabat jajaran  TNI, sedangkan Atase Pertahanan yang hadir  berasal dari Singapura, Thailand, Philipina, Malaysia, New Zealand, Perancis, Republik Korea, Turkey, Australia, Kamboja, Brunei Darussalam, Iran, Italia, Belanda, Rusia, Polandia, Saudi Arabia, Amerika Serikat, Vietnam, Myanmar dan Republik Czech.

Kegiatan yang berlangsung akrab diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama.
 

Sumber : TribunNews

0 komentar:

Post a Comment