Clock By Blog Tips

Wednesday, July 27, 2011

AS, Israel Gelar Latihan Rudal-rudal Raksasa


Israel dan Amerika Serikat akan melaksanakan latihan besar rudal bersama di gurun Negev tahun depan sebagai kerja sama militer mereka.

Manuver militer, kode Juniper Cobra, akan diadakan di awal 2012 dan akan mencakup Arrow 2 dan Iron Dome sistem rudal serta (Pertahanan Terminal Ketinggian Wilayah Tinggi) THAAD dan kapal berbasis sistem Aegis rudal balistik. Latihan kemungkinan akan mencakup peluncuran sebenarnya pencegat dari sistem ini, The Jerusalem Post melaporkan pada hari Selasa.


"Juniper Cobra menunjukkan kepada kita bagaimana untuk mempertahankan tidak hanya dengan aset Israel tetapi juga dengan aset Amerika," kata Arieh Herzog, kepala Badan Pertahanan Rudal Homa Israel Departemen Pertahanan, pada Senin di Konferensi Rudal Tahunan kedua Multinasional Pertahanan Israel di dekat Tel Aviv.

Angkatan Udara Israel Divisi Pertahanan, Amerika Serikat Badan Pertahanan Rudal dan Komando Eropa AS Militer (EUCOM) telah mengadakan latihan Juniper Cobra selama lima tahun terakhir. Juniper Cobra latihan terakhir diadakan pada bulan Oktober 2009.


Pekan lalu, komandan Angkatan Udara di EUCOM Jenderal Markus Welsh mengunjungi Israel untuk melakukan pembicaraan dengan Komandan Angkatan Udara Israel Mayor Jenderal Ido Nehushtan, yang berfokus juga pada latihan rudal Juniper Cobra akan datang.


Sumber : islamtimes.org

0 komentar:

Post a Comment