Clock By Blog Tips

Thursday, June 16, 2011

AS Bangun Pangkalan Rahasia di Teluk Persia


Amerika Serikat membangun sebuah pangkalan rahasia CIA di Teluk Persia dalam upaya untuk memperluas perang Udara Washington di kawasan itu, laporan mengatakan.

Pemotongan lokasi atas permintaan pejabat AS, Associated Press melaporkan pada hari Rabu bahwa Washington telah memutuskan untuk membangun pangkalan udara kerena pasukan anti-Amerika dapat mengambil alih Yaman dan melarang pasukan AS dari berperang melawan al-Qaeda di sana .

Menurut laporan itu, Gedung Putih juga telah meningkatkan jumlah petugas CIA di Yaman dan melangkah jadwal untuk membangun basis drone.

Para pejabat Amerika telah menggambarkan gerakan ini sebagai tindakan pencegahan yang diambil untuk menghadapi kemungkinan al-Qaeda atau anti-Amerika untuk mendapatkan kendali pasukan pemberontak Yaman.

AS atas nama kontraterorisme militer, dan klaim CIA bahwa mereka telah berjuang untuk melawan al-Qaeda di negara itu sejak 2009 di bawah izin dari pemerintah Yaman.

Pasukan AS baru-baru ini telah memperluas serangan pesawat tak berawak dan bahkan pesawat dan jet tempur perang.

Wakil Gubernur Provinsi Abyan mengatakan sedikitnya 130 orang, di antaranya warga sipil, tewas dalam serangan pesawat AS.
 
 
 
 
 
 
islamtimes.org
 

0 komentar:

Post a Comment