Clock By Blog Tips

Saturday, May 7, 2011

Al-Qaeda Kukuhkan Osama Tewas


AL-Qaeda mengukuhkan kematian pemimpinnya, Osama bin Laden, seperti disebutkan dalam satu pernyataan yang dikeluarkan kelompok itu dan dimuat di forum-forum internet militan.

Pernyataan itu menyebutkan darah Osama tidak akan "sia-sia" dan bahwa al-Qaeda akan terus menyerang Amerika Serikat dan sekutu-sekutunya.

Kematian Bin Laden akan menjadi "kutukan" bagi AS dan mendesak agar dilakukan pemberontakan di Pakistan, kata pernyataan itu menambahkan.

"Darah Osama akan tetap ada, dengan izin Allah Yang Maha Kuasa, kutukan yang akan mengejar Amerika dan agen-agennya, dan akan mengejar mereka di dalam atau di luar negara-negara mereka," demikian bunyi pernyataan tersebut.

"Kegembiraan mereka akan menjadi dukacita dan darah mereka akan bercampur dengan air mata. Kami menyerukan kepada kaum Muslimin di Pakistan tempat Sheikh Osama terbunuh, agar bangkit dan memberontak."

Osama bin Laden ditembak mati hari Senin ketika pasukan komando AS menyerbu komplek rumahnya di kota Abbottabad, dekat dengan komplek akademi militer Pakistan.

Sejumlah unjuk rasa dilakukan di segenap pelosok Pakistan pada Jumat sebagai protes terhadap serangan Senin itu.

Pernyataan tersebut menambahkan, akan segera diedarkan rekaman suara pemimpin al-Qaeda itu yang berbicara seminggu sebelum kematiannya.





Jurnas


0 komentar:

Post a Comment