Clock By Blog Tips

Wednesday, January 12, 2011

Rudal AS Tewaskan 4 Orang di Pakistan


DERA ISMAIL KHAN - Empat orang tewas dalam sebuah serangan udara yang dilayangkan oleh pesawat pengebom tak berawak milik Amerika Serikat (AS). Serangan itu ditujukan ke sebuah rumah yang berada di wilayah Pakistan yang berdekatan dengan perbatasan Afghanistan.

Serangan itu terjadi di Desa Khyder Khel di wilayah Waziristan Utara dan melanda wilayah suku setempat. Dua orang lainnya juga turut terluka dalam serangan rudal milik AS ini.

Seperti dilansir Associated Press, Rabu (12/1/2011), hingga kini belum diketahui identitas serta kewarganegaraan korban yang tewas serta terluka tersebut.

Pihak AS sendiri menolak untuk memberikan keterangan mengenai serangan ini. Namun beberapa pejabat mengklaim serangan itu telah menewaskan beberapa tokoh senior Taliban dan Al Qaeda.

Selama ini wilayah Waziristan Utara memang kerap menjadi lumbung serangan udara AS. Wilayah tersebut merupakan daerah tak berhukum yang dipenuhi oleh pihak militan yang kerap melancarkan serangan terhadap pasukan asing di Afghanistan.


okezone

0 komentar:

Post a Comment