Clock By Blog Tips

Tuesday, January 11, 2011

DANJEN KOPASSUS Terima Kunjungan Kehormatan Perwira Senior RPK ABDB Brunei


Danjen Kopassus Mayjen TNI Lodewijk F. Paulus, menyambut secara resmi kedatangan Perwira Senior Resimen Pasukan Khas (RPK) ABDB Brunei Darussalam, Kolonel Haji Harith , di Makopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (11/1).

Kedatangan Perwira Senior Pasukan Khas Brunei diawali dengan jajar kehormatan dan dilanjutkan ke ruang rapat Makopassus. Dalam kesempatan tersebut, Danjen Kopassus menyampaikan terima kasih atas kunjungan Perwira Senior Resimen Pasukan Khas Brunei Darusssalam yang merupakan kehormatan bagi pemerintah RI khususnya Kopassus serta berharap kerjasama antara kedua Angkatan Bersenjata yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat lebih ditingkatkan di masa yang akan datang.

Sementara itu, Perwira Senior Pasukan Khas Brunei menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan serta kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini, terutama dibidang peningkatan sumber daya manusia Angkatan Bersenjata Brunei melalui pendidikan dan berharap hubungan kerjasama tersebut dapat ditingkatkan di masa mendatang dalam rangka menjalin kerjasama dan persahabatan antar Angkatan Bersenjata kedua Negara.

Sebelum mengakhiri kunjungannya kedua penjabat saling tukar menukar cinderamata dan foto bersama.

Dalam kunjungan tersebut, Perwira Senior Pasukan Khas Brunei didampingi Athan Brunei Darussalam di Jakarta serta Staf dari Resimen Pasukan Khas. Sedangkan Danjen Kopassus didampingi Ir Kopassus, Dangrup 3/Kopassus, Dansat 81/Kopassus dan Para Asisten Danjen Kopassus.


(Pen Kopassus/Dispenad)

0 komentar:

Post a Comment