Clock By Blog Tips

Friday, December 17, 2010

DANLANTAMAL V : Waspadai Aksi Terorisme

Lantamal V Surabaya
Menjelang perayaan Hari Natal tahun 2010 dan tahun baru 2011, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Brigjen TNI (Mar) Halim A. Hermanto, S.H., meminta kepada seluruh prajurit Lantamal V Surabaya untuk mewaspadai aksi-aksi terorisme, khususnya terhadap aset-aset penting Lantamal V.

Hal tersebut disampaikan Komandan Lantamal V pada saat memimpin Upacara Bendera 17 Desember 2010 yang dihadiri seluruh anggota dan pejabat teras Lantamal V di Mako Lantamal V Surabaya, Jumat (17/12).

Aksi terorisme sangat memprihatinkan, untuk itu saya minta setiap prajurit tetap waspada dan meningkatkan kesiapsiagaan penjagaan. Jangan sampai anak buah Abu Tholut masuk ke ksatrian, ujar Komandan Lantamal V.

Pada kesempatan itu juga dibacakan amanat Pangarmatim Laksda TNI Bambang Suwarto oleh Inspektur Upacara. Dalam amanatnya, Pangarmatim mengajak seluruh prajurit dan PNS untuk melakukan introspeksi atas kinerja masing-masing selama satu tahun terakhir.

Hal ini penting dilakukan agar kekurangan dan kelemahan dapat kita perbaiki, yang pada gilirannya kinerja kita pada tahun 2011 akan lebih baik, ujarnya Pangarmatim. Implementasi dari semua itu, tambahnya, saya tekankan kepada seluruh anggota agar menjauhkan diri dari perbuatan tidak terpuji, hindari perkelahian dengan sesama aparat TNI/Polri, jauhkan narkotika dan obat-obatan terlarang dan jangan terlibat dalam kegiatan bisnis haram.

Jadilah panutan bagi masyarakat di tempat kalian bertugas, sehingga kehadiran kalian benar-benar dirasakan manfaatnya bagi masyarakat di lingkungan sekitar, ujar Pangarmatim. 

Lantamal 

0 komentar:

Post a Comment