Clock By Blog Tips

Monday, November 22, 2010

Wadan Lantamal III Terima Wasrik Itkoarmabar

Wakil Komandan Lantamal III Kolonel Laut (P) Deddy Muhibah Pribadi, S.H., M.A.P (kiri)

JAKARTA  – Wakil Komandan Lantamal III Kolonel Laut (P) Deddy Muhibah Pribadi, S.H., M.A.P mewakili Komandan Lantamal III Laksamana Pertama TNI Iskandar Sitompul, S.E menerima Tim Wasrikral Itkoarbabar yang dipimpin ketua Tim wasrik Irarmabar Kolonel laut (P) Sulaeman Bandjar Nahor, SE di Mako lantamal III, Gunung Sahari Jakarta, Senin (22/11).

Dalam amanatnya Komandan Lantamal III yang dibacakan wadan mengatakan kegiatan wasrik hendaknya tidak dipandang  sebagai kegiatan normatif atau semata-mata untuk mencari kesalahan atau penyimpangan tetapi tim wasrik akan ikut membantu memikirkan atau memecah permasalahan yang timbul, sehingga tujuan yang diemban organisasi dapat tercapai sesuai program yang telah ditetapkan.

Komamdam mengharapkanTim wasrik hendaknya mengembangkan pola kemitraan, keterbukaan serta komunikasi yang dialogis sehingga diperoleh informasi dan masukan yang obyektif secara timbal balik dan akan memberikan manfaat yang besar bagi kelancaran  Tim wasrik maupun bagi peningkatan tugas-tugas pembinaan lantamal III di masa mendatang.

Wasrik dari Itkoarmabar akan berlangsung dari tanggal 22 November sampai 3 Desember 2010, yang diwasrik berkaitan tentang pelaksanaan program kerja dan anggaraan lantamal III dan jajarannya Tahun Anggaran 2009 dan 2010 sampai triwulan III.
Sedangkan bidang warik meliputi sektor operasi dan latihan, logistik, material, personel, keuangan, prosa dan khusus.

Hadir dalam Taklimat awal wasrik di lantamal III ini para asoisten Danlantamal III antara lain Asrena Kolonel Laut (S) Hana Rochijadi, SE, Asops Kolonel laut (P) Chrisanto M. Paath, Aspers Kolonel laut (E) FY Nevy Dwi Susanto, Aslog Kolonel Laut (T) Suhariyanto, Asintel Letkol laut (T) Wahyu Mujiono serta para kadis di Jajaran Lantamal III. (pen-lantamal III/syamsir)

(Pos Kota)


Beware | Interesting

0 komentar:

Post a Comment