Clock By Blog Tips

Tuesday, September 13, 2011

AS Gunakan Serangan 9 / 11 untuk Memulai Perang


Seorang mantan analis CIA mengatakan bahwa Amerika Serikat menggunakan serangan 9 / 11 sebagai alasan untuk memulai perang panjang di Afghanistan dan Irak, Press TV melaporkan.

Ray McGovern mengatakan selama wawancara dengan Press TV bahwa AS menggunakan perang setelah serangan 11 September 2001, untuk mendapatkan kontrol minyak yang luas dan sumber daya gas di wilayah Timur Tengah.

"Untuk menunjukkan bahwa kegiatan kami di Irak dan Afghanistan tidak ada hubungannya dengan minyak dan gas adalah pernyataan konyol," tambah Ray McGovern

Ia juga mencatat bahwa pangkalan militer AS di negara-negara ini bertujuan untuk melindungi sumber daya minyak, bertentangan dengan beberapa keyakinan bahwa pendirian mereka bertujuan mendestabilisasi teroris .

Sementara pejabat AS dengan cepat menuding Al-Qaeda atas serangan tersebut dan kemudian meluncurkan Perang pada Terorisme, banyak analis meragukan pernyataan resmi tersebut.

Banyak yang berpendapat bahwa pemerintah AS memainkan peran dalam serangan 9 / 11, hanya untuk memulai perang terhadap Irak dan Afghanistan.
 
 
 
 
Sumber : islamtimes.org

0 komentar:

Post a Comment