Clock By Blog Tips

Monday, August 15, 2011

Bunuh Diri Pasukan AS Capai Rekor Tertinggi Pada Bulan Juli


Tingkat bunuh diri tentara AS di antara personil aktif dan cadangan telah mencapai tingkat tertinggi, sehingga jumlah tersebut manjadi record tertinggi sejak pencatatan dikeluarkan.

Dua puluh dua tentara aktif-tugas dan sepuluh cadangan mengakhiri kehidupan mereka sendiri pada bulan Juli, level tertinggi untuk setiap bulan sejak tentara AS mulai merilis angka bunuh diri bulanan pada tahun 2009.

Tentara AS telah mengumumkan bahwa tes sedang dilakukan untuk mengkonfirmasi penyebab pasti kematian.

Alasan di balik angka bunuh diri yang tinggi bisa menjadi fakta bahwa militer terus redeploying banyak tentara yang sudah didiagnosis dengan Post-Traumatic Stress Disorder ke dalam situasi stres tempur di Irak dan Afghanistan.

Tingginya jumlah kasus bunuh diri adalah kekalahan besar bagi tentara AS, yang telah mengembangkan program yang luas untuk mengurangi jumlah bunuh diri selama bertahun-tahun.

Program pencegahan bunuh diri AS meliputi mempekerjakan ratusan konselor kesehatan mental dan penyalahgunaan zat, dan melibatkan Institut Nasional Kesehatan Mental untuk melakukan lima tahun studi kasus bunuh diri di Angkatan Darat.

Sekitar 160 aktif-tugas dan Tentara cadangan tentara telah bunuh diri tahun ini.


Sejak awal perang di Afghanistan dan Irak, lebih dari 1.100 tentara telah mengakhiri kehidupan mereka sendiri, dengan jumlah meningkat setiap tahun selama enam tahun terakhir.
 
 
 
 
Sumber : islamtimes.org
 

0 komentar:

Post a Comment