Clock By Blog Tips

Monday, July 4, 2011

Pengeluaran Pentagon Lampaui Perkiraan


Panel Anggaran Kongres AS telah memproyeksikan bahwa pengeluaran Pentagon akan melebihi anggaran resmi sebesar 40 miliar dolar selama lima tahun ke depan, meskipun tujuan Presiden Barack Obama adalah pemangkasan pengeluaran militer.

Biaya pengembangan dan pembelian senjata secara historis yang rata-rata 20 persen menjadi 30 persen lebih tinggi dari perkiraan Pentagon, Press TV melaporkan pada hari Jumat (1/7).

Laporan ini juga menunjukkan bahwa proyeksi baru 594 miliar dolar melampaui perkiraan Pentagon sebesar 25 miliar dolar, The Washington Post melaporkan.Laporan ini meminta Kongres dan Gedung Putih untuk mengubah rencana Pentagon sesuai program Obama untuk memotong 400 miliar dolar dalam pengeluaran keamanan nasional untuk 12 tahun ke depan.

Anggaran pertahanan AS adalah yang terbesar di dunia, namun sekarang harus dipangkas di tengah besarnya defisit dan hutang pemerintah yang masing-masing mencapai 1,4 triliun dan 14 triliun dolar.

Sebelumnya, Menteri Pertahanan AS yang baru saja dilantik, Leon Panetta mengatakan, pihaknya akan memastikan militer Amerika tetap yang terkuat di dunia meski tengah mengalami pengetatan anggaran.
 
 
 
 
 
 
 
Irib-Radio Iran

0 komentar:

Post a Comment