Clock By Blog Tips

Tuesday, May 31, 2011

Obama Corong Zionis: Jenderal Iran

Brigadir Jenderal Nasser Arasteh penasehat militer untuk Pemimpin Revolusi Islam Ayatullah Sayyid Ali Khamenei.

Seorang tokoh senior militer Iran mengatakan Presiden AS Barack Obama hanyalah corong untuk Zionis ketika ia berbicara tentang isu-isu Timur Tengah.

"Obama bukan pembuat keputusan dan tidak dapat memilih perkataan," kata Brigadir Jenderal Nasser Arasteh, penasehat militer untuk Pemimpin Revolusi Islam Ayatullah Sayyid Ali Khamenei.

Jenderal itu mengatakan tuduhan bahwa Iran campur tangan dalam urusan internal negara-negara regional tersebut sebenarnya pesanan lobi Zionis di Amerika Serikat.

Dia mengatakan kekuatan hegemoni tersebut takut terhadap kemegahan dan kekuatan Revolusi Islam Iran, menambahkan bahwa Revolusi Islam telah mengirimkan getaran ke bawah tulang belakang musuh.

"Musuh kita, termasuk rezim Zionis [Israel], akan dimusnahkan, dan Amerika Serikat berada di ambang runtuh juga," sorot penasihat Rahbar (Pemimpin).

Dia mengatakan kekuatan hegemonik yang berjuang dalam rawa yang mereka sendiri telah diciptakan.

Brigjen. Jenderal Arasteh lebih lanjut menunjuk pada upaya Uni Emirat Arab untuk mendekati North Atlantic Treaty Organization (NATO), dan mengatakan rezim sedang mencoba untuk memperkuat kekuasaan mereka dengan ketergantungan pada kekuatan asing karena mereka tidak memiliki dukungan akar rumput (rakyat) di dalam negeri.

"Namun, negara-negara regional tidak akan lagi menyerah pada paksaan, dan kehadiran NATO di semua negara regional tidak akan menyelamatkan mereka (rezim diktator)," kata jenderal Iran.
 
 
 
 
 
 
islamtimes.org

0 komentar:

Post a Comment