Clock By Blog Tips

Thursday, November 25, 2010

Penduduk Korsel Eksodus

Penduduk Korea Selatan yang masih takut akan serangan Korea Utara, memutuskan untuk meninggalkan pulau yang diserang Utara tersebut.
Seoul – Penduduk Korea Selatan yang masih takut akan serangan Korea Utara, memutuskan untuk meninggalkan pulau yang diserang Utara tersebut.

Kapal ferry di dermaga Yeonan, Incheon, mendadak ramai pada Selasa (23/11) malam lalu. penduduk di Pulai Yeonpyeong berkumpul dengan keluarga masing-masing dan eksodus dari pulau tersebut. Serangan terjadi pada hari itu, sekitar pukul 14.30 waktu setempat.

Kapal yang telah meninggalkan dermaga pulau tersebut, diperintahkan untuk segera kembali dan menjemput penduduk. Sebanyak 87 kapal nelayan juga dikerahkan untuk membantu pada pukul 14.50 waktu setempat.

Pemerintah Incheon Metropolitan memerintahkan penduduk Pulau Baeknyeong, Daecheong dan Socheong yang dekat dengan Korut untuk evakuasi per pukul 16.00.

Menurut kantor dewan kota Ongjin-gun, sebanyak enam ribu penduduk berlindung di 67 tempat perlindungan sementara di Baeknyeong-myeon dan 31 shelter di Daecheong-myeon.
Sementara pemerintah pusat di Seoul menyatakan negara dalam keadaan semi-perang.

Inilah.com

Beware | Interesting

0 komentar:

Post a Comment