Clock By Blog Tips

Monday, November 1, 2010

Pejabat Asia Bahas Masalah Terorisme di Bali

 DENPASAR -  Sekitar 70 pejabat senior yang terkait penanggulangan terorisme dijadwalkan mengikuti lokakarya tingkat tinggi negara-negara Asia Tenggara di Ayodya Resort Bali, Nusa Dua, 3-5 November 2010.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh gugus tugas PBB untuk penanggulangan terorisme The Counter-Terrorism Implementation Task Force Office (CTITF) di Jakarta yang bermitra dengan pemerintah Indonesia itu, direncanakan dibuka oleh Wakil Menteri Luar Negeri RI Triyono Wibowo.

"Sejauh ini sesuai rencana lokakarya tersebut akan dibuka oleh Wakil Menlu RI Triyono Wibowo. Tetapi kepastiannya masih harus menunggu sampai Senin (1/11). Kami masih harus koordinasi dengan Kementerian Luar Negeri RI," kata Adila Arief D, pejabat kantor penerangan PBB di Jakarta, Minggu (31/10).

Lokakarya membahas perencanaan dan penanganan terorisme tersebut diikuti sekitar 70 pejabat senior dari sejumlah negara yang terkait tugas penanggulangan terorisme, praktisi kontra terorisme dan ahli pembangunan dari organisasi internasional, regional maupun sub-regional.


Media Indonesia

0 komentar:

Post a Comment