Clock By Blog Tips

Tuesday, November 16, 2010

82 Polisi Terjaring Operasi Zebra

KOJA  – Pelanggaran lalu lintas bukan hanya dilakukan warga biasa, polisi juga sering bertindak serupa. Di Jakarta Utara, tercatat 82 anggota polres terjaring operasi karena tidak memiliki kelengkapan kendaraan saat melintas di Jalan Yos Soedarso, Koja.

Operasi yang melibatkan anggota provost itu, khusus dilakukan bagi anggota polisi yang setiap paginya melakukan apel di Mapolres Jakarta Utara. “Harapan kita anggota polisi tetap disiplin berlalulintas,” ujar Kasat Lantas Polres Jakut, Kompol Irvan Prawira didampingi, Kepala Provost. AKP Santoso.

Razia  Senin (15/11) pag imulai pukul 06:00 yang berlangsung disamping Mapolres Jakut memberhentikan semua kendaraan sepeda motor yang melintas sambil mengimbau untuk menyalakan lampu. Bagi mereka yang melanggar langsung ditilang.

PANGKAT BRIGADIR
Dari puluhan polisi yang terjaring razia, tiga polisi berpangkat brigadir ditilang. “Saya buru-buru ke polres untuk apel,  habis mengantar anak sekolah dulu,”  ucap satu anggota yang ditilang.

Meski demikian petugas menjatuhkan sanksi berupa tilang di tempat. “Tiga anggota itu motornya tidak ada  spion, yang satu SIM habis, dan satu plat nomor sengaja ditutup. Mereka kita tilang karena melanggar disiplin berlalulintas,”  kata Irvan. Selain polisi, 9 pengendara lainnya yang melintas di Jalan Yos Sudarso juga ditilang

postkota

0 komentar:

Post a Comment