Clock By Blog Tips

Wednesday, March 28, 2012

Militer Israel Disiagakan di Perbatasan Mesir


Militer Rezim Zionis Israel dilaporkan tengah dipersiapkan di wilayah perbatasan Mesir-wilayah pendudukan menyusul pengosongan kedubes rezim ini di Kairo.

Sumber-sumber lokal dan saksi mata di Mesir menekankan, sejak dua hari lalu hingga kini mereka menyaksikan penempatan militer Israel di perbatasan Mesir. Sumber ini menambahkan, peralatan militer rezim Zionis juga telah diangkut ke perbatasan Mesir.

Selain itu, pesawat Israel juga dilaporkan melakukan penerbangan memata-matai Mesir di wilayah perbatasan dan didekat jalur penyeberangan al-Aujah dan Karam Abu Salim. Di wilayah perbatasan juga diditeksi pergerakan tentara Zionis di wilayah perbatasan.

Sumber-sumber tersebut menambahkan, kehadiran pasukan Israel di wilayah perbatasan dengan Mesir di Gurun Sinai semakin ditingkakan. Selain itu, tentara Israel juga semakin brutal dengan menembaki orang-orang yang mereka curigai atau yang berani mendekati perbatasan.

Sementara itu, sejumlah kubu politik Mesir menilai pentingnya merujuk ke Mahkaman Internasional untuk membuktikan hak Mesir atas Rafah dan Jalur Gaza.


Sumber : Republika

0 komentar:

Post a Comment