Clock By Blog Tips

Wednesday, August 3, 2011

Barat Takut Kekuatan Militer Iran


Menteri Dalam Negeri Iran Mostafa Mohammad-Najjar mengatakan Angkatan Bersenjata Republik Islam telah tampil dengan sangat kuat sehingga militer negara itu telah menimbulkan ketakutan pada Barat.

"Angkatan Bersenjata Iran telah berhasil merancang dan memproduksi senjata militer di dalam negeri dan untuk mengubah Republik Islam menjadi kekuatan regional dan internasional," kata Mohammad-Najjar di pusat kota Iran Arak pada hari Senin.

Dia menambahkan bahwa musuh tidak bisa menimbulkan ancaman serius terhadap ketetapan Islam di Iran berkat kekuatan besar militernya ISNA melaporkan.

Menteri menunjukkan bahwa pembunuhan ilmuwan Iran menunjukkan kelemahan musuh 'dan menyatakan bahwa musuh-musuh bergerak untuk membunuh ilmuwan dan elit Iran berikut kegagalan mereka dalam menghadapi negara militer.

Pada tanggal 23 Juli, orang-orang bersenjata tak dikenal menargetkan mahasiswa Iran Daryoush Rezaienejad, 35, dan istrinya yang sedang dalam perjalanan ke TK anak mereka. Pria bersenjata yang memanggil nama Rezaienejad dan menembaknya di leher ketika dia berbalik.

Pada 29 November 2010, dua akademisi Iran lainnya menjadi sasaran serangan teroris.

Teroris tak dikenal meledakkan bom di kendaraan Dr Majid Shahriari dan Profesor Fereydoun Abbasi di lokasi terpisah di ibukota Tehran. Shahriari terbunuh segera, tapi Abbasi dan istrinya menderita luka.

Pada 2 Desember, Kementerian Intelijen Iran mengumumkan bahwa Mossad, CIA dan badan-badan mata-mata MI6 memainkan peran dalam serangan-serangan itu. 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : islamtimes.org
 

0 komentar:

Post a Comment